Pileg 2019, PD Kota Target 30 Persen Suara - Abdinews.com

728x90 AdSpace

Trending
Sabtu, 11 Agustus 2018

Pileg 2019, PD Kota Target 30 Persen Suara

Bandarlampung - DPC Partai Demokrat (PD) Kota Bandar Lampung menargetkan memenangi pileg 2019. Dengan minimal meraup 30% suara pemilih.

Target ini disepakati para caleg dan pimpinan partai dalam pertemuan di kantor DPC PD Kota Bandar Lampung, Sabtu (11-8) siang.

Dalam pertemuan yang dipandu Sekretaris DPC PD Kota Bandar Lampung, Hendra Mukri, itu selain dihadiri 30 dari 50 caleg, juga Ketua DPC PD Budiman AS dan Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, serta Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) DPD PD Lampung, Agusman Arief.

Budiman menyatakan menjadi kewajiban seluruh caleg PD di Kota Bandar Lampung untuk kembali meraih kemenangan seperti pada Pileg 2009 silam.

"Saya minta semua caleg bekerja dengan sungguh-sungguh. Mari bersama-sama kita kembalikan kejayaan PD di Bandar Lampung," kata dia.

Sementara Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, meminta seluruh caleg yang hadir memaparkan rencana pergerakan masing-masing serta memetakan kantong suaranya.

"Dengan kemampuan memetakan situasi di dapil masing-masing dengan cermat, kita akan tahu dimana kekuatan caleg partai lain. Dengan demikian, kerja-kerja politik ke depan akan lebih terarah, tersistem. Lakukan kerja politik yang cerdas, efektif, dan efisien. Tunjukkan jati diri sebagai caleg PD yang santun, bersih, dan rendah hati," kata Fajar.

Melihat semangat juang tinggi jajaran caleg PD untuk DPRD Kota Bandar Lampung, Fajar menyatakan optimismenya PD akan kembali mendulang kemenangan.

"Berjuang maksimal, jangan setengah hati. Dan selalu berdoa. Agar Tuhan memberikan kemenangan yang membawa berkah untuk kita semua," lanjutnya.

Dikatakan, acara pembekalan bagi caleg PD ini merupakan perintah Ketua DPD PD Lampung, M. Ridho Ficardo, guna mengetahui secara pasti kesiapan masing-masing DPC dalam menyiapkan calegnya menghadapi pileg 2019 mendatang.

"Kami akan lakukan roadshow ke seluruh DPC PD se-Lampung untuk mengecek langsung kesiapan caleg menghadapi pileg nanti. Soal waktunya, masing-masing DPC yang mengagendakan, nanti pimpinan DPD akan datang," kata Fajar.

Mengenai banyaknya caleg PD di Bandar Lampung yang tidak hadir dalam pertemuan, Fajar meminta Budiman dan Hendra Mukri untuk melakukan pembinaan.

"Pastikan kenapa tidak menghadiri pertemuan ini. Jangan dibiasakan tidak memenuhi undangan pimpinan partai tanpa alasan yang jelas. Harus ada pertanggungjawaban bila berhalangan hadir. Partai sudah memberi amanah sebagai caleg, seharusnya diimbangi dengan komitmen, dedikasi dan loyalitas," tegas Fajar.

Budiman menambahkan, guna memeriahkan HUT ke-73 RI, pihaknya akan mengadakan upacara dilanjutkan malam hiburan, yang akan dihadiri jajaran kader PD Kota Bandar Lampung. (*)

Pileg 2019, PD Kota Target 30 Persen Suara Reviewed by abdinews com on Agustus 11, 2018 Rating: 5 Bandarlampung - DPC Partai Demokrat (PD) Kota Bandar Lampung menargetkan memenangi pileg 2019. Dengan minimal meraup 30% suara pemilih. Targ...

Tidak ada komentar: