Pererat Silaturahmi dan Jaga Kekompakkan - Abdinews.com

728x90 AdSpace

Trending
Minggu, 26 Agustus 2018

Pererat Silaturahmi dan Jaga Kekompakkan

Ketua DPW BM PAN Lampung, Joko Santoso mengajak seluruh kadernya untuk terus menjaga kekompakkan sesama kader. Hal tersebut disampaikannya saat membuka kegiatan jalan sehat yang digelar oleh DPD BM PAN Pringsewu di Pringkumpul, kelurahan Pringsewu Selatan, Minggu (26/8). Kegiatan tersebut juga dalam rangka emeriahkan HUT RI Ke-73 dan peringatan HUT BM PAN Ke-20.

Lanjutnya, Sekretaris Fraksi PAN DPRD Lampung ini juga mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan jalan sehat tersebut. Selain mempererat tali silaturahmi, kegiatan jalan, menurutnya, kegiatan ini juga sangat berguna untuk menjaga kesehatan tubuh.

“Kegiatan ini selain untuk memperat tali silaturahmi, juga bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh akibat aktifitas sehari-hari,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Sekretaris Komisi II DPRD Lampung ini uga berharap kepada seluruh kader BM PAN untuk terus solid dan menjaga kekompakan kader. “Dengan adanya kegiatan ini kita harapkan BM PAN tetap solid dan tetap terus berkarya,” pungkasnya.

Dalam kegiatan itu juga, Joko Santoso yang didampingi ketua DPD BM PAN Pringsewu  H. Mailan Bastari juga memberikan doorprize langsung kepada peserta serta bantuan dana untuk 10 peserta. Kegiatan ditutup dengn doa dan  Tasyakuran oleh ustad David dari mushola Al Hidayah. (Cah).

Pererat Silaturahmi dan Jaga Kekompakkan Reviewed by abdinews com on Agustus 26, 2018 Rating: 5 Ketua DPW BM PAN Lampung, Joko Santoso mengajak seluruh kadernya untuk terus menjaga kekompakkan sesama kader. Hal tersebut disampaikannya s...

Tidak ada komentar: