Pemprov Lampung Mantapkan Persiapan Perayaan HUT RI Ke-73 - Abdinews.com

728x90 AdSpace

Trending
Kamis, 16 Agustus 2018

Pemprov Lampung Mantapkan Persiapan Perayaan HUT RI Ke-73

Bandar Lampung -- Pemerintah Provinsi Lampung, khususnya Biro Humas dan Protokol terus melakukan persiapan dan pemantapan terhadap berbagai agenda kegiatan yang dilakukan Pemprov Lampung, salah satunya kegiatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73.

"Biro Humas dan Protokol harus melakukan persiapan dan pemantapan terhadap pelayanan kehumasan dan Keprotokolan dalam rangka menyukseskan kegiatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73," demikian disampaikan Kabag Humas dan Komunikasi Publik, Heriyansyah, saat memberikan arahan Apel, di Lingkungan Kantor Gubernur Lampung, Kamis (16/8/2018).


Heriyansyah menjelaskan Pemerintah Provinsi Lampung, khususnya Biro Humas & Protokol Provinsi Lampung harus mampu menyukseskan kegiatan HUT RI ke-73. "Berbagai persiapan harus dilakukan dengan baik dan mantap. Untuk itu, saya menghimbau agar seluruh bagian Biro Humas & Protokol Provinsi Lampung dapat turut serta dalam menyukseskan kegiatan ini," jelas Heriyansyah.


Ia menjelaskan terdapat berbagai kegiatan dalam rangka HUT RI Ke-73 diantaranya Pidato Kenegaraan Presiden RI, pengukuhan paskibra, apel kehormatan dan renungan suci, penyerahan duplikat bendera pusaka, upacara detik-detik proklamasi, pemberian remisi,dan resepsi syukuran pesta rakyat. "berbagai kegiatan tersebut tentunya memerlukan persiapan dan pemantapan untuk menyukseskan kegiatan besar ini," jelasnya.


Heriyansyah menambahkan kegiatan ini merupakan kegiatan besar bangsa Indonesia. Untuk itu, kita harus mampu menyukseskan kegiatan ini, terutama dalam upacara detik-detik proklamasi. "Untuk itu, seluruh Biro Humas dan Protokol wajib untuk menyukseskan HUT RI Ke-73, dan memeriahkan resepsi syukuran pesta rakyat. (Hp).

Pemprov Lampung Mantapkan Persiapan Perayaan HUT RI Ke-73 Reviewed by abdinews com on Agustus 16, 2018 Rating: 5 Bandar Lampung -- Pemerintah Provinsi Lampung, khususnya Biro Humas dan Protokol terus melakukan persiapan dan pemantapan terhadap berbagai ...

Tidak ada komentar: