Meriahkan HUT RI Ke-73, Kompas FC Gelar Turnamen dan Reuni Sepakbola - Abdinews.com

728x90 AdSpace

Trending
Kamis, 23 Agustus 2018

Meriahkan HUT RI Ke-73, Kompas FC Gelar Turnamen dan Reuni Sepakbola

Natar- Dalam rangka memperingati hut Ri ke 73 tahun, warga Banjarsari mengadakan turnamen sekaligus reuni akbar klub sepakbola Kompas fc yg di adakan di lapangan Banjarsari 1, Desa Kalisari, Natar, Lampung Selatan.
 Turnamen sepakbola ini di ikuti oleh 8 tim yg anggotanya berasalkan dari warga Banjarsari, anggota klub Kompas fc dan alumni/mantan pemain klub kompas fc.

 Selain mempererat tali silturahmi, turnamen ini juga ditujukan agar masyarakat khususnya warga Banjarsari untuk senantiasa gemar berolahraga dan memberikan dukungan kepada anak-anaknya yang hobi bermain sepakbola.

 "Kami ingin anak-anak muda khususnya warga Banjarsari semangat berolahraga, meramaikan lapangan yang ada dengan kegiatan-kegiatan yang pisitif dan bagi mereka yang senior agar bisa membagikan pengalaman kepada adik-adik juniornya"., ungkap Masuri selaku ketua panitia reuni Kompas fc.

Ditempat tetpisah, Jeri yang merupakan salah satu peserta turnamen sekliagus reuni mengungkapkan sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

"Ini sangat seru, selain memeriahkan Hut Ri kita juga sangat antusias untuk mengikuti kegiatan seperti ini, apalagi melihat para orang tua yang mau datang ke lapangan sama-sama berteriak meberikan semangat kepada anak-anaknya, haha itu sangat seru". Tungkas hendra yang timnya gagal merebut juara 1.

Kegiatan ini diharapkan bisa diselenggarakan setiap tahunnya agar silaturahmi tetap terjalin antar warga dan penyemangat bagi anak-anak muda yang gemar bermain sepakbola, seperti dikatakan bpk. Suryadi selaku Kepala Dusun Banjarsari 1.

"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bukan seremoni saja, saya berharap tahun ke tahun terus di adakan, saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan seperti ini". Tegasnya sesaat setelah menjadi pembina upacara peringatan Hut Ri di lapanagn sepakbola Dusun Banjarsari, Jumat, (17/8).

Turnamen sendiri dimulai pada hari minggu 5 agustus dan berakhir pada hari rabu 23 agustus 2018, juara 1 sendiri berhasil di raih oleh tim Kompas Junior B1, para pemenang mendapatkan hadiah berupa tropi penghargaan dan sejumlah uang tunai. (hendra)

Meriahkan HUT RI Ke-73, Kompas FC Gelar Turnamen dan Reuni Sepakbola Reviewed by abdinews com on Agustus 23, 2018 Rating: 5 Natar- Dalam rangka memperingati hut Ri ke 73 tahun, warga Banjarsari mengadakan turnamen sekaligus reuni akbar klub sepakbola Kompas fc yg ...

Tidak ada komentar: