Komunitas TDA Gelar Mukernas di Balikpapan Kalimantan Timur - Abdinews.com

728x90 AdSpace

Trending
Rabu, 01 Agustus 2018

Komunitas TDA Gelar Mukernas di Balikpapan Kalimantan Timur

Komunitas Bisnis Tangan Diatas (TDA)  Menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas)  di Hotel Platinum Balikpapan Kalimantan Timur pada 1-3 Agustus 2018.

Pada mukernas yang bertajuk "Accelerate Your Business Through Community" tersebut ada 8 Pengurus TDA Bandar Lampung dan Kota Metro yang menghadiri acara tersebut.

Menurut Ketua Bidang Edukasi dan Peningkatan Kapasitas (EPIK)   TDA Bandar Lampung Iwan Setiawan, Mukernas merupakan ajang silaturahmi semua pengurus daerah di seluruh dunia.

Saat ini TDA terdapat di 5 negara, 15 wilayah dan 90 daerah. Sedangkan untuk member resmi mencapai lebih dari 11.000 orang.

TDA juga memiliki simpatisan jauh lebih banyak dari member yang sudah terdaftar.

"Ini ajang merapatkan barisan, membahas program kerja untuk mewujudkan narasi scale up business bagi seluruh anggota," ungkapnya

Marketing Komunikasi ACT Lampung Hermawan Wahyu Saputra mengaku senang melihat logo ACT terpampang diacara Mukernas tersebut.  ACT sebagai mitra resmi TDA Nasional akan terus berkolaborasi hingga ke TDA Wilayah baik Bandar Lampung maupun Kota Metro.

Beberapa waktu lalu,  ACT Lampung mensosialisasikan wakaf tunai bersama pengurus dan anggota TDA.

"Semoga Mukernas TDA kali ini membuahkan strategi terbaik dalam meningkatkan level wirausaha dan berbuat untuk kemanusiaan," tutupnya.
Komunitas TDA Gelar Mukernas di Balikpapan Kalimantan Timur Reviewed by abdinews com on Agustus 01, 2018 Rating: 5 Komunitas Bisnis Tangan Diatas (TDA)  Menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas)  di Hotel Platinum Balikpapan Kalimantan Timur pada 1-3...

Tidak ada komentar: