Herman HN Warning PNS dan Bidan Tingkatkan Pelayanan - Abdinews.com

728x90 AdSpace

Trending
Selasa, 28 Agustus 2018

Herman HN Warning PNS dan Bidan Tingkatkan Pelayanan


BANDARLAMPUNG- Sebanyak 63 CPNS mendapat peningkatan setatrus menjadi Pegawai Negri Sipil (PNS) dari perongram PTT Kementrian Kesehatan dan Perongram THL-TB Kementrian Pertanian.
Penyerahan Petikan Surat Keputusan (SK) tersebut lanngsung diserahkan oleh Walikota Bandarlampung Herman HN, dan dilanjutkan pengambilan sumpah/janji PNS yang digelar di ruang Gedung Semergou, SElasa (28/8). 
Dalam Sambutanmya, Herman HN, mengingatkan agar para bidan yang dilantik menjadi PNS untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.
“Saya harapkan para bidan ini melayani masyarakat Bandarlampung sebaik – baiknya, karena mereka juga mendapat insentif dari puskesmanya,” katanya.
Selain melayani masyarakat dengan baik dia juga meminta untuk meningkatkan kedisiplinannya dalam bekerja, bahkan dia juga akan memberhentikan jika ada aparat yang tidak disiplin dalam melaksanakan tugasnya.
“Setiap aparat harus disiplin saya akan kontrol, kalau sudah dua kali diingatkan saya tegas, akan saya berhentikan,” ujar Herman HN
Diketahui,  sebanyak 64 CPNS mendapat peningkatan setatus menjadi PNS dari perongram Kementrian Kesehatran PTT 32 orang dan dari Prongram Kementrian Pertanian THL-TB 32 orang. (edi)
Herman HN Warning PNS dan Bidan Tingkatkan Pelayanan Reviewed by abdinews com on Agustus 28, 2018 Rating: 5 BANDARLAMPUNG- Sebanyak 63 CPNS mendapat peningkatan setatrus menjadi Pegawai Negri Sipil (PNS) dari perongram PTT Kementrian Kesehatan dan...

Tidak ada komentar: