BK Sesalkan Aleg Jarang Ngantor Nyaleg Lagi - Abdinews.com

728x90 AdSpace

Trending
Rabu, 01 Agustus 2018

BK Sesalkan Aleg Jarang Ngantor Nyaleg Lagi

Bandarlampung - Mayoritas politisi yang duduk di kursi DPRD Lampung saat ini dipastikan maju kembali pada pileg 2019 mendatang. Namun, majunya kembali para petahana cukup menjadi perhatian dengan masih adanya beberapa anggota dewan yang sering tidak masuk kerja atau bolos.

Anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Lampung, Yanuar Irawan sangat menyayangkan atas sikap dan kelakuan para anggota dewan yang masih sering membolos.

Menurutnya, sikap tersebut menunjukkan attitude yang tidak baik dan tak patut dicontoh oleh publik.

"Kita kan disini bekerja mewakili rakyat. Kita bisa duduk disini karena dipilih oleh rakyat. Harusnya malu dong, kalau sampai kita sering tidak masuk kerja, " ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (1/8).

Terlebih lagi, lanjutnya, mereka yang sering tidak masuk itu masih berhasrat untuk maju kembali di Pileg 2019 untuk mempertahankan kursinya.

"Dulu waktu belum jadi, berjuang oenge jadi. Ketika sudah jadi, jarang ngantor. Udah jarang ngantor, besoknya masih pengen maju lagi. Ini kan cukup menjadi perhatian kita, " ungkapnya.

Namun, Anggota Komisi V DPRD Lampung ini tidak merinci siapa-siapa saja anggota DPRD Lampung yang sering tidak masuk atau males "ngantor". Tapi, dirinya memastikan ada beberapa diantaranya yang dimaksud demikian.

"Dari anggota fraksi kami juga ada. Dari semuanya pokoknya adalah. Bisa dicek di daftar hadir dewan di ruang BK, " jelasnya.

Untuk itu, anggota Fraksi PDIP DPRD Lampung ini mengatakan, pihaknya akan memberikan sanksi administrasi berupa teguran tertulis kepada beberapa anggota dewan yang bersangkutan.

"Kemudian kita kembalikan kepada partainya masing-masing. Karena yang berhak memberikan sanksi adalah partainya, " pungkasnya. (Cah).

BK Sesalkan Aleg Jarang Ngantor Nyaleg Lagi Reviewed by abdinews com on Agustus 01, 2018 Rating: 5 Bandarlampung - Mayoritas politisi yang duduk di kursi DPRD Lampung saat ini dipastikan maju kembali pada pileg 2019 mendatang. Namun, majun...

Tidak ada komentar: