Bertekad Bangun Negeri Lampung - Abdinews.com

728x90 AdSpace

Trending
Selasa, 21 Agustus 2018

Bertekad Bangun Negeri Lampung

Bandarlampung - Politisi senior PDIP Lampung, Mukhlis Basri memantapkan dirinya maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI Dapil Lampung I. Mantan Bupati Lampung Barat (Lambar) ini bertekad membangun Provinsi Lampung langsung melalui senayan.

"Saya selama 15 tahun telah mengabdikan diri untuk tanah kelahiran sebagi wakil bupati dan bupati, kini saatnya saya bertekad untuk membangun negeri khususnya Lampung, " kata Mukhlis, kemarin.

Wakil Ketua DPD PDIP Lampung Bidang Kehormatan ini juga mengomentari banyaknya caleg import luar Lampung yang maju pileg 2019.

“Selama ini anggota DPR RI asal daerah pemilihan Lampung didominasi oleh politisi import dari luar Lampung, sehingga kiprahnya untuk membangun Lampung kurang dirasakan,” kata Mukhlis.

Untuk itu, lanjut dia, pada pileg 2019 dirinya maju sebagai calon anggota DPR RI Dapil Lampung 1, selain tugas partai juga akan membawa Provinsi Lampung lebih maju lagi.

"Karena ini sudah menjadi tanggung jawab putra daerah Lampung untuk lebih memperhatikan daerahnya dan membuat daerahnya lebih maju," tukasnya.

Lebih lanjut, politisi Lampung yang mengawali karir sebagai anggota DPRD Lampung Barat  (Lambar) periode 1999-2004 dan Wakil Bupati Lambar periode 2002-2007 ini optimis akan melenggang ke senayan pada Pemilu 2019.

“Saya banyak kawan dan banyak saudara baik dari rakyat biasa maupun tokoh, ini lah yang menjadi energi utama saya pada Pemilu 2019, dan saya sangat optimis warga Lampung khususnya Lambar akan menghantarkan saya duduk sebagai anggota DPR RI priode 2019-2024,” pungkasnya. (Cah).


Bertekad Bangun Negeri Lampung Reviewed by abdinews com on Agustus 21, 2018 Rating: 5 Bandarlampung - Politisi senior PDIP Lampung, Mukhlis Basri memantapkan dirinya maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI Dapil Lampung I...

Tidak ada komentar: