Batal Nyaleg, Suami Bupati Tuba Diduga Pernah Terjerat Kasus Korupsi - Abdinews.com

728x90 AdSpace

Trending
Selasa, 28 Agustus 2018

Batal Nyaleg, Suami Bupati Tuba Diduga Pernah Terjerat Kasus Korupsi

TULANGBAWANG - Kadek Suwartika yang notabene suami Bupati Tulangbawang Winarti dikabarkan batal menjadi caleg DPRD Provinsi Lampung.

Informasi yang berkembang di masyarakat Tulangbawang, Kadek batal menjadi caleg dari Dapil 6 Provinsi Lampung lantaran pernah tersandung kasus korupsi di Kabupaten Lampung Tengah.

Diketahui suami dari Bupati Tulangbawang itu didaftarkan PDIP sebagai Bacaleg Dapil 6 Provinsi Lampung ke KPU Lampung.

"Kadek pernah tersandung kasus korupsi sehingga batal nyaleg, posisinya akan digantikan oleh kakak kandungnya," sebut orang deket penguasa di Tulangbawang itu kepada wartawan.

Suami orang nomor satu di daerah sai bumi nengah nyappur itu dipastikan batal menjadi caleg DPRD Provinsi Lampung. Saat ini Kadek Suwartika masih menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PDIP.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan sejumlah petinggi DPD PDIP, Ketua Sudin, Sekretaris Mingrum Gumay, Wakil Ketua Watoni Noerdin dan Endro S. Yahman belum bisa dikonfirmasi terkait persoalan tersebut. Dihubungi via Whats App tidak dalam keadaan non-aktif.  (Red)

Batal Nyaleg, Suami Bupati Tuba Diduga Pernah Terjerat Kasus Korupsi Reviewed by abdinews com on Agustus 28, 2018 Rating: 5 TULANGBAWANG - Kadek Suwartika yang notabene suami Bupati Tulangbawang Winarti dikabarkan batal menjadi caleg DPRD Provinsi Lampung. Informa...

Tidak ada komentar: