Awal September, NasDem Bekali Caleg - Abdinews.com

728x90 AdSpace

Trending
Sabtu, 25 Agustus 2018

Awal September, NasDem Bekali Caleg

Bandarlampung - Partai NasDem tengah mempersiapkan pembekalan bakal calon legislatif (bacaleg) pemilu 2019, khususnya daerah pemilihan (dapil) Lampung. Pembekalan bacaleg tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada awal bulan September 2018.

Hal tersebut ditegaskan oleh Pelaksana tugas (plt) Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Taufik Basari, kemarin.

"Iya, Insya Allah kalau tidak halangan pada awal September nanti kita akan adakan pembekalan bagi bacaleg NasDem, baik bacaleg DPR RI, Provinsi maupun Kabupaten/kota, " jelas politisi yang akrab disapa dengan Tobas ini.

Dijelaskannya, pembekalan bacaleg tersebut nantinya dibagi dalam dua wilayah, yakni wilayah Lampung 1 dan wilayah Lampung 2.

"Wilayah Lampung satu ini terdiri dari Lampung Selatan, Bandarlampung, Pesawaran, Pringsewu, Metro, Tanggamus, Pesisir Barat, Lampung Barat. Lalu wilayah Lampung dua terdiri dari Lampung Timur, Lampung Tengah, Lampung Utara, Waykanan,  Tulangbawang, Tulangbawang Barat, dan Mesuji, " terangnya.

Usai pembekalan di wilayah 1 dan 2, lanjut Tobas, pembekalan akan terus dilanjutkan ke tingkat kabupaten/kota.

"Jadi, bacaleg nanti setelah selesai pembekalan wilayah 1 dan 2, akan dilanjutkan pembekalan di tingkat kabupaten dan kota, untuk bacaleg provinsi bisa menyesuaikan mau mengikuti wilayah mana sesuai dapilnya, " jelasnya.

Terkait materi, caleg DPR RI Dapil Lampung 1 ini menjelaskan, materi pembekalan berkaitan dengan persiapan caleg untuk turun ke lapangan menyerap aspirasi masyarakat.

"Jadi sangat diharapkan, dengan adanya pembekalan ini, caleg Partai NasDem sudah terlatih mentalnya untuk turun ke lapangan atau ke masyarakat, " tukasnya. (Cah).

Awal September, NasDem Bekali Caleg Reviewed by abdinews com on Agustus 25, 2018 Rating: 5 Bandarlampung - Partai NasDem tengah mempersiapkan pembekalan bakal calon legislatif (bacaleg) pemilu 2019, khususnya daerah pemilihan (dapi...

Tidak ada komentar: