Zulhasan Ajak Mahasiswa KKN Jaga Kedaulatan NKRI - Abdinews.com

728x90 AdSpace

Trending
Minggu, 22 Juli 2018

Zulhasan Ajak Mahasiswa KKN Jaga Kedaulatan NKRI

Bandarlampung - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menjadi Keynote Speaker dalam acara "Pembukaan KKN Kebangsaan 2018 Provinsi Lampung" di Bagas Raya Bandarlampung, Senin (23/7/2018).

Acara juga dihadiri Staf Ahli Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Rektor Unila Hasriadi Mat Akin, Anggota DPRD Lampung Agus Bhakti Nugroho.

Dihadapan mahasiswa KKN Kebangsaan, Ketua Umum PAN ini menyampaikan Sosialisasi Empat Pilar MPR. Zulhasan - sapaan akrabnya - mengajak seluruh para peserta KKN Kebangsaan untuk menjaga kedaulatan NKRI.

Menurutnya, menjaga kedaulatan NKRI itu bisa menegakkan keadilan nasional. "Kalau kedaulatan tidak ada jangan harap ada keadilan, " tegasnya.

Ia menyampaikan jangan sampai kekayaan sumber daya alam Indonesia dikuasai oleh pihak-pihak asing.

"Bung karno akan mengatakan anda akan menjadi kuli di negerinorang dan menjadi kuli di negeri sendiri. Maka kita harus berdaulat untuk negeri sendiri, " ungkapnya.

Dikatakannya, kedaulatan NKRI adalah langkah untuk menuju kesejahteraan masyarakat Indonesia.

"Kalau dirumuskan, merdeka, berdaulat, berlaku adil, maka akan terwujud kesetaraan kesejahteraan masyarakat Indonesia, " tukasnya. (*).

Zulhasan Ajak Mahasiswa KKN Jaga Kedaulatan NKRI Reviewed by abdinews com on Juli 22, 2018 Rating: 5 Bandarlampung - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menjadi Keynote Speaker dalam acara "Pembukaan KKN Kebangsaan 2018 Provinsi Lampung" d...

Tidak ada komentar: