Yozi Rizal Resmi Undur Diri - Abdinews.com

728x90 AdSpace

Trending
Minggu, 22 Juli 2018

Yozi Rizal Resmi Undur Diri


Bandarlampung - Yozi Rizal secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai anggota DPRD Lampung. Selain undur diri dari anggota DPRD Lampung, Yozi juga resmi mundur dari Partai Hanura. Pengunduran diri tersebut lantaran, politisi Partai Hanura Lampung itu menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) pemilu 2019 dari partai politik lain, yakni Partai Demokrat Lampung.

Ketua DPRD Lampung, Dedi Afrizal membenarkan bahwa pihaknya telah menerima surat pengunduran diri Yozi Rixal dari anggota DPRD Lampung.

"Ya, surat pengunduran diri baru masuk minggu kemarin, " jelas Bendahara DPD PDIP Lampung ini via ponsel, Minggu (22/7).

Lanjutnya, kata Dedi, pihaknya akan menindaklanjuti atas masuknya surat tersebut bersama pimpinama dewan hari ini.

"Setelah surat masuk, kita akan bahas bersama pimpinan terkait proses pergantiannya sesuai dengan peraturan KPU, " jelasnya.

Kendati demikian, bacaleg DPR RI Dapil Lampung II ini mengaku belum melihat surat PAW dari Partai Hanura.

"Mungkin besok (hari ini, red) kita akan lihat dulu, karena kemarin saya baru lihat surat pengunduran diri dari Yozi Rizal, kalau dari partainya sih belum, " tandasnya.

Terpisah, Yozi Rizal membenarkan jika dirinya telah mengajukan surat pengunduran diri dari anggota DPRD Lampung.

"Ya, sebelum partai PAW saya, saya resmi secara tertulis mundur dari anggota DPRD Lampung, " ungkapnya.

Selain mundur dari anggota DPRD Lampung, lanjut Yozi, dirinya juga telah mengundurkan diri dari Partai Hanura.

Ia menyampaikan, pengunduran diri tersebut dikarenakan karena dirinya menjadi bacaleg dari Partai Demokrat.

"Kita kan harus sesuai aturan. Jadi ketika kita ingin maju lagi menjadi bacaleg, maka tidak boleh yang namanya partai ganda. Maka itu, saya sudah izin dengan ketua saya (Sri Widodo, red) untuk mengundurkan diri, " tukasnya. (cah).

Yozi Rizal Resmi Undur Diri Reviewed by abdinews com on Juli 22, 2018 Rating: 5 Bandarlampung - Yozi Rizal secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai anggota DPRD Lampung. Selain undur diri dari anggota DPRD...

Tidak ada komentar: