Warga Kampung Pasar Griya Dipastikan Tak Dapat Tali Asih - Abdinews.com

728x90 AdSpace

Trending
Selasa, 17 Juli 2018

Warga Kampung Pasar Griya Dipastikan Tak Dapat Tali Asih


BANDARLAMPUNG- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung memastikan warga Pasar Gria tidak akan mendapatkan tali asih apapaun dari Pemkot setempat.
Hal tersebut disampaikan oleh Asisiten I Pemkot bandarlampung Sukarma Wijaya, menurutnya keberadan warga tesebut setatusnya menumpang dan tidak ada perikatan antara warga dengan Pemkot Bandarlampung.
“Kita tegaskan tidak ada konfensasi apapun karena mereka hanya menumpang dan tidak ada perikatan antara Warga dengan Pemerintah Kota Bandarlampung,” katanya.
Diungkpakanya, berdasarkan sertifitak No 40 tahun 1992 taah seluas lebih dari 38 ribu meter persegi itu adalah milih Pemkot Bandarlampung.
“Seiring perjalanan dulu perna ada peroses seperti  pasar tradisional yang pemanfaatannya untuk masyarakjat setempat, tapi sesunguhnya masyarakat haya menumpang saja kepada pemerintah kota da itu tidak berizin tidak ada perikatan antara masyarakat dengan pemerintah Kota Bandarlampung,” katanya saat ditemui seusai pelepasan CJH di masjid Al Furqon, Selasa (17/7).
Rencanaya lahan tesbut akan dijadikan lahan perkantoran salah satunya kantor Kejaksan Negri (Kejari) Bandarlampung.
“Akan segera dibagun disitu kantor kejari Bandarlampung berikut lengklap dengan perangkat yang sudah  disipakan disitu disamping ada perkantoran lain yang  akan diabagun di situ,” kataya.
Menurutnya, dari tata guna tata ruang tempat tersebut sudah tidak sesui karena pasar tradisional sudah ada tidak jauh dari lahan tersebut.
“Itu sudah di sepakati oleh tatahota sudah tidak layak lagi fungsi pasar di situ karena pasar terdekat pasar teradisional tridak jauh dari situ pasar kopri memang sudah ada,” katanya.
Untuk itu Pemkot dengan tegas akan menertibkan semua yang ada diatas lahan tersebut paling lambat ahir pecan ini. Karena menurutnya pihaknya sudah 4 kali melayangkan surat  teguran termasuk surat peringatan.
“Sebearnya mereka sudah berperoses keluar dari lahan itu namun karena ada oknum yang mem perapokator yang mengiming-immingi dan mengharapkan sesuatu sebagian warga kembali lagi,” katanya. (edi)
Warga Kampung Pasar Griya Dipastikan Tak Dapat Tali Asih Reviewed by abdinews com on Juli 17, 2018 Rating: 5 BANDARLAMPUNG- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung memastikan warga Pasar Gria tidak akan mendapatkan tali asih apapaun dari Pemkot sete...

Tidak ada komentar: