Targetkan 27 Kursi, Gerindra Jadi Pendaftar Kedua - Abdinews.com

728x90 AdSpace

Trending
Senin, 16 Juli 2018

Targetkan 27 Kursi, Gerindra Jadi Pendaftar Kedua

Bandarlampung - Partai Gerindra Lampung menargetkan perolehan 27 kursi pada Pileg 2019 mendatang. Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Gunadi Ibrahim usai menyerahkan berkas badan calon legislatif (bacaleg) dari partai besutan Prabowo Subianto di Aula KPU Provinsi Lampung, Senin (16/7).

Menurutnya, saat ini adalah momen yang tepat untuk Partai Gerindra memenangkan pemilu. "Kan pernah ada partai-partai besar yang mencetak sejarah dengan memperoleh kursi terbanyak. Dan ini saatnya Partai Gerindra panen. Jadi di 2019 ini adalah panennya Partai Gerindra, " ungkapnya.

Gunadi juga menegaskan, partai telah memenuhi segala persyaratan dalam pendaftaran bacalegnya.

"Persyaratan komplit lengkap sesuai dengan peraturan perundang-undangan terkait pemilu, " terangnya.

Dirinya juga mengatakan, dari 85 calon dari Partai Gerindra sudah memenuhi persyaratan dan 35 persen adalah perempuan.

Gunadi juga mengaku partainya tidak ada kesulitan dalam melakukan persiapan pendaftaran bacalegnya ke KPU.

"Tidak ada kesulitan kita partai kedua dan saya kira hari ini hari yang baik untuk kemenangan Partai Gerindra ke depan, dengan harapan kita adalah pemenangnya baik di Indonesia maupun khusunya untuk Provinsi Lampung. Prabowo presiden Gerindra menang, " pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung, Pattimura mengatakan, partainya optimis dapat memenangkan Pileg 2019 mendatang.

"Kita optimis di pileg nanti Gerindra keluar jadi pemenang dan pilpres Prabowo jadi presiden, " pungkasnya.

Untuk diketahui, Partai Gerindra Lampung menjadi partai kedua yang mendadaftarkan bacalegnya ke KPU Lampung setelah PKS Lampung. (Cah).


Targetkan 27 Kursi, Gerindra Jadi Pendaftar Kedua Reviewed by abdinews com on Juli 16, 2018 Rating: 5 Bandarlampung - Partai Gerindra Lampung menargetkan perolehan 27 kursi pada Pileg 2019 mendatang. Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua DPD Par...

Tidak ada komentar: