Pendaftaran Bacaleg Demokrat Diundur - Abdinews.com

728x90 AdSpace

Trending
Jumat, 13 Juli 2018

Pendaftaran Bacaleg Demokrat Diundur

Bandarlampung - Pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Demokrat ke KPU yang semestinya dilaksanakan pada Sabtu (besok, red) 14 Juli 2018 mesti diundur. Hal tersebut menyusul adanya surat pemberitahuan dari DPP Partai Demokrat yang menginstruksikan pendaftaran bacaleg ke KPU dilaksanakan serentak pada 17 Juli 2018 mendatang.

Berikut pemberitahuan DPP Partai Demokrat yang diterima redaksi koraneditor.co.id yang disampaikan oleh Wakil Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Lampung, Toni Mahasan.

Jakarta, 13 Juli 2018.

Kepada Yth.

1. Ketua DPD PD dan
2. Ketua DPC PD

Salam Demokrat,
RALAT,
Pendaftaran Bacaleg DPR RI, DPRD Prov/Kab/Kota Partai Demokrat ke KPU/KPUD yang semula dijadwalkan serentak tanggal 14 Juli 2018 dibatalkan, diundur.
Pendaftaran serentak dijadwal ulang menjadi tanggal 17 Juli 2018,  pukul 10.00 wib.
Agar DPD dan DPC menyesuaikan serta memanfaatkan waktu yang ada untuk merapikan dokumen persyaratan.
Terimakasih.

TTD

KETUA TIM PENJARINGAN
PRAMONO EDHIE WIBOWO.
Cc. KETUM DAN SEKJEN, sabagai laporan.

Sebelumnya, Partai Demokrat Lampung telah menyusun dan siap mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) untuk pemilu 2019 mendatang.
Partai Bintang mercy ini akan mendaftarkan bacalegnya ke KPU Lampung pada Sabtu tanggal 14 Juli 2018.

"Iya, kita akan daftar tanggal 14 (Sabtu, red), " ujar Wakil Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Lampung, Toni Mahasan, Kamis (12/7).

Dikatakannya, semua incumbent atau petahana masih maju kembali menjadi caleg DPRD Provinsi Lampung, kecuali Imer Darius dan Mozes Herman.

"Imer Darius maju DPR RI dapil Lampung I. Sedangkan Mozes Herman memutuskan tidak ikut lagi mencalonkan diri dan sebagai Kader Partai beliau tetap konsisten membesarkan Partai walau tidak lagi sebagai Bacaleg di Pileg 2019 mendatang, " jelasnya. (*).

Pendaftaran Bacaleg Demokrat Diundur Reviewed by abdinews com on Juli 13, 2018 Rating: 5 Bandarlampung - Pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Demokrat ke KPU yang semestinya dilaksanakan pada Sabtu (besok, red...

Tidak ada komentar: