Mahasiswa KKN Berebut Selfie Bareng Zulhasan - Abdinews.com

728x90 AdSpace

Trending
Senin, 23 Juli 2018

Mahasiswa KKN Berebut Selfie Bareng Zulhasan

Bandarlampung - Pemandangan menarik terjadi usai Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menjadi keynote speaker dalam acara "Pembukaan KKN Kebangsaan 2018 Provinsi Lampung" di Bagas Raya Bandarlampung, Senin (23/7/2018).

Setelah hampir setengah jam memberikan materinya tentang empat pilar MPR, Ketua Umum PAN itu dikerumunin mahasiswa KKN yang hadir dalam acara tersebut. Mereka berebut ingin berswafoto dengan politisi yang akrab disapa Zulhasan ini.

Akbar (20) mengaku senang sekali bisa foto selfie bareng dengan Zulkifli Hasan. Menurutnya, ini pengalaman pertamanya bisa ketemu langsung dengan Ketua MPR.

"Seneng sekali lah, apalagi bisa ketemu langsung, bisa foto selfie bareng bersama, " ungkapnya.

Mahasiswa Unila ini menilai, Zulkifli Hasan adalah sosok yang ramah, pintar, dan tidak sombong dengan jabatannya yang sekarang.

"Ya bisa dilihat saat ini tadi, saat ngisi materi sangat bersemangat dan materinya sangat berguna banget bagi mahasiswa saat ini. Lalu, beliau ini (Zulhasan, red) ramah, mau diajak foto selfie bareng, " jelasnya.

Lanjutnya, dirinya berharap Zukifli Hasan dapat maju dalam Pilpres 2019 mendatang untuk mewakili masyarakat Lampung. "Beliau (Zulhasan, red) ini kan asli orang Lampung, kita harap pilpres nanti ada orang Lampung yang maju, dan kita berharap beliau ini bisa maju, karena beliau ini  sudah mempuni untuk maju, " pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Yanti (19). Mahasiswa Unila ini juga berharap pada Pilpres 2019 nanti ada perwakilan oran asli Lampung yang maju. "Kita berharap sih ada orang dari Lampung. Dan saya rasa Pak Zulkifli ini sangat cocok untuk maju mewakili orang asli Lampung, " jelasnya. (Cah).


Mahasiswa KKN Berebut Selfie Bareng Zulhasan Reviewed by abdinews com on Juli 23, 2018 Rating: 5 Bandarlampung - Pemandangan menarik terjadi usai Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menjadi keynote speaker dalam acara "Pembukaan KKN Kebangs...

Tidak ada komentar: