Lounching Geprek Bensu II,Pengunjung Kaget Rasakan Pedasnya - Abdinews.com

728x90 AdSpace

Trending
Rabu, 25 Juli 2018

Lounching Geprek Bensu II,Pengunjung Kaget Rasakan Pedasnya



Bandarlampung- Sukses besar pada bisnis kuliner membuat Rumah makan Geprek Bensu melebarkan sayapnya. Kini masyarakat Bandarlampung bisa menikmati citarasa menu masakan ayam Geprek Bensu di wilayah Kecamatan Kemiling. Setelah sebelumnya Geprek Bensu melounching rumah makan di Jalan Teungku Umar dekat Pasar Koga.

Antusias masyarakat pun luar biasa saat lounching Geprek Bensu kedua di Jl,Cikditiro,Rabu (25/7). Para pengunjung harus bersabar untuk menikmati sensasi citarasa ayam pedas ala Ruben Onsu host kondang yang sudah malang melintang di stasiun layar kaca.

" Rasa pedasnya luar biasa,pas mantap. Ini saya sampai habis tissu banyak karna keringatnya nyucur terus," ujar Hamrin Sugandi saat menikmati menu andalan ayam geprek.
Hamrin nengaku tidak sengaja lewat di jl Cikditor mengaku heran karna arus kendaraan yang biasanya lancar namun hari itu macet.

" Saya sengaja berhenti saya pikir ada apa ya.Ternyata ada rumah makan baru,kebetulan jam makan siang jadi sekalian saja dan ternyata menunya pas dilidah saya.Karna saya orang sumatera jadi senang sekali ketemu yang pedas-pedas,"tuturnya.

Hal senada disampaikan Putra,dirinya mengaku puas dengan sajian ayam Geprek Bensu karna rasa pedasnya menambah nafsu makan." Pedasnya luar biasa,itu cabai yang dipakai seperti bukan cabe rawit biasa,"terangnya seraya membersihkan keringat diwajah yang bercucuran.


Sementara menurut salah satu owner Geprek Bensu Shankar Punjabi, dibukanya cabang Geprek Bensu di Kemiling karena wilayahnya cukup strategis, potensi wilayah nya telah berkembang pesat dengan penduduk cukup padat bervariant dengan pola perekonomian yang stabil mapan.

Menurut dia, ayam Geprek Bensu menawarkan beragam menu sajian seperti,  ayam geprek, ayam geprek keju, ayam geprek leleh, dan ayam geprek keju.

Sedangkan untuk jenis minuman, lanjut dia,  tersedia air mineral dan ice tea. harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau yakni di bandrol mulai dari Rp5 ribuan, untuk level sendiri berpariasi mulai level 1-15 kepedasannya," kata Sankher Punjabi.

Jadwal buka mukai pukul 10.00 WIB,  sampai jam 10.00 WIB, mengingat waktu jam malam.(tak)
Lounching Geprek Bensu II,Pengunjung Kaget Rasakan Pedasnya Reviewed by abdinews com on Juli 25, 2018 Rating: 5 Bandarlampung- Sukses besar pada bisnis kuliner membuat Rumah makan Geprek Bensu melebarkan sayapnya. Kini masyarakat Bandarlampung bisa men...

Tidak ada komentar: