Frans Agung Hijrah ke NasDem - Abdinews.com

728x90 AdSpace

Trending
Minggu, 15 Juli 2018

Frans Agung Hijrah ke NasDem


Bandarlampung - Anggota DPR RI Dapil Lampung, Frans Agung MP dikabarkan hijrah ke Partai NasDem. Kepindahan anak Abdurachman Sarbini ke Partai NasDem ini diduga lantaran dualisme yang terjadi di partai sebelumnya, Partai Hanura.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Taufik Basari membenarkan adanya perpindahan Frans Agung MP ke Partai Hanura. Bahkan, kata dia, Frans Agung mencalonkan diri maju sebagai calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan II (Dapil II).

"Ya benar. Ada incumbent anggota DPR RI yang juga anak mantan bupati maju dari NasDem yang sebelumnya dia (Frans Agung, red) bukan dari NasDem, " ujarnya via ponsel, Minggu (15/7).

Menurutnya, perpindahan Frans Agung atas keinginannya sendiri untuk maju menjadi caleg dari NasDemm dan masuk menjadi kader NasDem.

"Jadi kalau dia (Frans Agung, red) sudah menjadi caleg NasDem, otomatis dia menjadi kader dong. Karena yang mau maju dari NasDem dia harus kader, " ungkapnya.

Tobas - sapaan akrabnya - mengklaim tidak ada permasalahan dengan partai sebelumnya yang ditinggal oleh Frans Agung.

"Untuk semua administrasi semuanya sudah beres, dan kita tidak ada permasalahan dengan partai sebelumnya, semuanya sudah fix jika dia (Frans Agung, red) maju caleg dari NasDem dan menjadi kader NasDem, " tukasnya.

Terpisah, Frans Agung MP membenarkan atas kepindahannya ke Partai NasDem. Bahkan dirinya mengaku tak takut jika harus di-PAW okeh partai sebelumnya, Hanura.

"Emang benar kok, dan tidak ada masalah, toh bukan saya saja yang pindah.  Kalau mau di-PAW ya PAW saja, g takut saya, yang penting pileg besok bisa menang, " tegasnya.

Diketahui sebelumnya, Frans Agung Mulaputra Nata Menggala menjadi Anggota DPR RI Dapil Lampung II melalui Partai Politik Hanura. (cah).

Frans Agung Hijrah ke NasDem Reviewed by abdinews com on Juli 15, 2018 Rating: 5 Bandarlampung - Anggota DPR RI Dapil Lampung, Frans Agung MP dikabarkan hijrah ke Partai NasDem. Kepindahan anak Abdurachman Sarbini ke Par...

Tidak ada komentar: