Akun FB Ketua PDIP Diretas? - Abdinews.com

728x90 AdSpace

Trending
Rabu, 18 Juli 2018

Akun FB Ketua PDIP Diretas?

Bandarlampung - Kejahatan teknologi, seperti peretasan atau hacker akun media sosial sudah tak bisa terbendung. Tak elak, banyak kalangan yang menjadi korban atas kejahatan tersebut.

Hal ini juga dialami oleh Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin. Dalam status akun Facebooknya, secara tidak langsung dirinya menyampaikan bahwa akunnya telah diretas oleh oknum tak bertanggung jawab.

Berikut status yang ditulis anggota DPR RI Dapil Lampung ini dalam statsus Facebooknya.

"Mohon maaf saudara-saudaraku. Pagi ini saya banyak sekali menerima pesan yang tidak benar terkait kondisi saya. Saya sampaikan bahwa ada kemungkinan akun media sosial saya di retas atau di duplikat. Saya berharap agar saudara-saudaraku tidak merespon apapun bentuk permintaan yang mengatasnamakan saya. Saat ini saya alhamdulillah dalam kondisi sehat dan baik-baik saja..Terima kasih.," tulis Sudin.

Atas statusnya, banyak yang mengkomentari dan memberikan like. Penelusuran koraneditor.co, ada 107 like dan 45 komentar yang mengomentari status mantan Bendahara DPD PDIP Lampung itu.

Dalam komentarnya, ada yang memberikan support. Seperti akun Haris Maulana. "Aamin..  Terimakasih Om info nya
Semoga Om selalu baik" saja dan sehat selalu, " tulis Haris dalam komentarnya.

Ada juga yang mengaku diinbok oleh Sudin inta kiriman sejumlah uang. "Terima kasih Bang barusan saya di Inbok minta kiriman dana buat proposal, " tulis Juli Suyanto.

Namun, hingga berita ini diturunkan, Sudin belum dapat dikonfirmasi terkait kebenarannya. Ditanya via pesan WhatApp mesenger pun juga belum mendapatkan balasan. (Cah).



Akun FB Ketua PDIP Diretas? Reviewed by abdinews com on Juli 18, 2018 Rating: 5 Bandarlampung - Kejahatan teknologi, seperti peretasan atau hacker akun media sosial sudah tak bisa terbendung. Tak elak, banyak kalangan ya...

Tidak ada komentar: