Senin, 26 Maret 2018

Pendemo di Lampura Diduga Perintah Orang Dekat Petahana




Lampung Utara-Massa pendemo  yang tergabung dalam Masyarakat Peduli Supremasi Hukum (MPSH) Kabupaten Lampung Utara yang mempertanyakan roling oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) diduga atas perintah dari Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem yakni TN.

TN yang diketahui orang tua dari Petahana Agung Ilmu Mangkunegara (AIM) diduga memobilisasi massa dari seluruh desa untuk menggelar aksi massa di halaman Pemkab Lampura, meski tidak mengantongi izin dari Polres Lampura namun pendemo tetap dapat melakukan aksinya hampir satu jam.

Koordinator aksi Imausyah menuding jika roling yang dilakukan cenderung janggal dan meminta agar Surat Keputusan (SK) roling tersebut di batalkan.

 “Terkait rolling jabatan yang dilakukan Plt. Bupati Lampura terdapat suatu kejanggalan dan kami inta agar SK mutasi itu segera di batalkan,”tegas aktivis HMI.
Setelah melakukan orasi di Sekretariat Pemkab. Lampura selama kurang lebih 60 menit, rombongan aksi melakukan longmarch dan melanjutkan aksi di Bundaran Tugu Payan Mas. Setelah itu, rombongan menuju gedung DPRD Lampura guna menyampaikan aspirasi.



SHARE THIS

Author:

0 komentar: