Selasa, 27 Februari 2018

Safari Kebangsaan dan Temu Kader, Zulkifli Hasan Promosikan Arinal-Nunik

Zulkifli Hasan (kanan) di salah satu kegiatan. foto ist

Lampung- Dalam safari kebangsaan dan temu kader, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Nunik) dalam Pilgub 27 Juni 2018 mendatang.

Agenda ini berlangsung selama tiga hari mulai Senin hingga Rabu (26-28/2) di Lampung Tengah, Lampung Timur, dan Tulangbawang. Masing-masing kabupaten tiga lokasi.

”PAN sudah mengusung calon gubernur dan wakil gubernur Lampung untuk Bapak-Ibu pilih. Pilihannya Arinal dan Nunik. Siapa? Arinal dan Nunik!,” ujar Zulhasan-sapaan akrabnya- di hadapan peserta safari kebangsaan dan temu kader, seperti yang dirilis DPW PAN Lampung, Rabu (28/02) pagi.

Menurutnya, pasangan Arinal – Nunik yang mendapat nomor urut tiga ini mampu membawa perubahan menuju Lampung yang lebih baik. Ia meyakini pengalaman Arinal yang berlatarbelakang pertanian dan bertahun-tahun sebagai birokrat dapat membenahi Lampung.

Sedangkan Nunik, dengan pengalamannya sebagai bupati Lampung Timur ia harap mampu mentransformasi Lampung sesuai visinya, yakni Lampung Berjaya.

”Untuk Arinal dan Nunik, cocok kan Bapak-Ibu?” tutup Ketua MPR RI ini dalam sambutannya di Sukadana, Lampung Timur, Selasa (27/2).  (rls) .


SHARE THIS

Author:

0 komentar: