Selasa, 13 Februari 2018

Pilgub Sumsel, KPU Tetapkan Aswari-Irwansyah Jadi Peserta Pilkada 2018

Foto ist

Sumsel- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan, Aspahani, menetapkan Aswari Rivai dan Muhammad Irwansyah sebagai pasangan calon di pemilihan kepala daerah (pilkada) Sumsel 2018. Keduanya ditetapkan usai pemeriksaan berkas pendaftaran dinyatakan lengkap.

Calon Gubernur Sumatera Selatan, Aswari Rivai, mengucapkan rasa syukurnya karena telah dinyatakan lolos sebagai salah satu kandidat di pilkada Sumsel. Ia juga memohon doa kepada masyarakat Sumsel agar diberi kelancaran ke depan untuk mengikuti kontestasi ini.

"Alhamdulillah baru saja KPU Sumsel menyatakan berkas kami lengkap dan sah bersama Irwansyah maju sebagai pasangan calon (paslon) di pilkada Sumsel. Kami berharap ke depannya tentu terus diberikan yang terbaik dan kelancaran tentunya," kata Aswari di KPU Sumsel, Jakabaring, Palembang, Senin (12/2/2018) sore.

Serupa, Irwansyah mengungkapkan rasa bahagianya dengan ditetapkan dirinya sebagai calon wakil gubernur mendampingi Aswari. Mantan wali kota Pangkalpinang ini mengatakan akan berupaya maksimal dalam menjaring aspirasi masyarakat Sumsel untuk dituangkan dalam program kerja yang tepat.

"Pertama, saya ingin mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanawataala dan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kami sampai sejauh ini. Ke depan kami berharap Asri (sebutan Aswari-Irwansyah) dapat menjadi harapan baru untuk masyarakat Sumsel," kata Irwansyah.

Seperti diketahui hari ini, Rabu 12 Februari 2018 dilakukan penetapan pasangan calon kepala daerah secara serentak untuk kemudian esoknya mengambil nomor untuk masing-masing paslon. Bakal pasangan calon yang diusung oleh partai Gerindra dan PKS ini tiba di lokasi sekitar pukul 14.00 WIB. Keduanya tiba di lokasi mengenakan pakaian khas safari Gerindra-kemaja putih dan baju cokelat. (rls)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: