Minggu, 25 Februari 2018

Pemkot Metro Gelar Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai 2018


Metro - Pemerintah Kota Metro Melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Porapar) gelar Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai 2018 Kota Metro, yang dilaksanakan di Panggung Samber Park, Sabtu Malam (24/02/2018).

Dalam sambutannya Wali Kota Metro Achmad Pairin memberikan apresiasi atas terselenggaranya Pemilihan muli Mekhanai ini.

"Saya berikan apresiasi kepada kawan-kawan semua yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan Festival Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro 2018 ini,  mudah-mudahan walau dalam guyuran hujan deras, kita tetap dapat melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat  dan sukses," jelas Pairin.


Selanjutnya Pairin juga berharap dan berpesan bahwa festival ini dapat mencari duta wisata bagi kota Metro.

"Dalam ajang pemilihan ini, saya juga berharap semoga kita dapat mendapatkan muli mekhanai yang dapat menjadi duta wisata, yang dapat membawa nama baik Kota Metro ke jenjang yang lebih tinggi lagi, serta dapat mempromosikan wisata ota Metro kepada daerah lainnya," ujarnya.

"Dan saya berterimakasih pula kepada dewan juri yang telah bekerja secara maksimal dalam beberapa hari ini, semoga visi dan misi Kota Metro dapat terwujud dengan baik," tutup Pairin.

Untuk.diketahui, festival pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro 2018 ini, dimulai tanggal 22 sampai 24 februari 2018 di Grand Garden Metro, yang di ikuti oleh Putra-Putri Kota Metro sebanyak 57 peserta yang terdiri dari siswa Sekolah Menengah Atas dan Mahasiswa.

Hadir dalam Garan Final tersebut, Wali Kota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Sekda Kota Metro A. Nasir A.T, Ketua TP-PKK Kota Metro Heryati Achmad Pairin, Ketua GOW Kota Metro Siti Aisyah Djohan, Jajaran Fokorpimda Kota Metro, Para Asisten Sekda, Para Staf Ahli Wali kota, Kepala OPD di lingkungan Pemkot Metro, dan tamu undangan lainnya. (ADV)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: