Selasa, 20 Februari 2018

Pemda Lampung Timur Launching Video Conference

ASN Lampung Timur melakukan video conference
SUKADANA- Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Launching Sistem Komunikasi Interaktif atau Video Conference di Gedung Media Center Dinas terkait, Selasa (20/02/2018).

Dalam acara launching tersebut secara perdana ditandai dengan dilakukannya video conference oleh Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari dengan para camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Didampingi oleh Sekretaris Daerah, Syahrudin Putera dan Kepala Dinas Kominfo, Hasbie Aska pelaksanaan video conference secara bersamaan dilakukan kepada kecamatan enam yang telah terkoneksi saat ini, yakni Kecamatan Sukadana, Kecamatan Bumi Agung, Kecamatan Marga Tiga, Kecamatan Purbolinggo, Kecamatan Raman Utara dan Kecamatan Batanghari Nuban.

Diungkapkan oleh Zaiful Bokhari kedepan dengan adanya akses video conference ini akan mempermudah dan memperpendek rentang kendali dalam rangka memantau situasi yang terjadi di seluruh kecamatan yang ada di Lampung Timur.

“Kita akan tingkatkan yang saat ini baru enam kecamatan, untuk ke depan supaya dua puluh empat kecamatan ini bisa diakses. Mudah mudah ini bisa lebih baik dalam rangka membangun Lampung Timur ke depannya,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Hasbie Aska mengatakan bahwa Sistem Komunikasi Interaktif Video Conference di Kabupaten Lampung Timur merupakan yang pertama di Provinsi Lampung.

“Kita adalah kabupaten pertama di Provinsi Lampung yang menggunakan program dan sistem komunikasi Interaktif dengan fasilitas video conference”, tutur Hasbie Aska.


Hadir pula pada kesempatan tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Ahmad Badrullah, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Wirham Riadi serta Kabag Humas Setdakab Lampung Timur, Mujianto.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: