Selasa, 13 Februari 2018

Pemda Lampung Selatan Sosialisasi Pendataan Ulang PPB dan P2

Suasana sosialisasi pajak di Lamsel

Lampung Selatan -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan melalui Dinas Perpajakan melakukan pendataan ulang wajib Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Pedasaan Dan Perkotaan (P2).

Pendataan ulang Pajak Bumi dan Bangunan(PBB), Pedesaan dan Perkotaan (P2) tersebut baru disosialisasikan oleh pihak Dinas Perpajakan Lampung Selatan, yang dila ksanakan di Gedung Serbaguna (GSG) Betik Hati Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan,Selasa (13/02/2018).

Pelaksanaan tersebut d adakan oleh Perpajakan dan Restibusi Daerah(BPRD), untuk pemutahiran data wajib Pajak, yang diikuti oleh semua kades, kadus kepala lingkungan dari dua Kecamatan Sidomulyo dan Kecamatan Katibung, Lampung Selatan.

Kabid Perpajakan, BPRD Lampung Selatan Edi Novian mengatakan, dengan diadakanya sosialisasi ini pihaknya akan mengadakan pemutahiran data PBB-P2 Pedesaan dan Perkotaan.

“Karna penyerahan dari mulai pertama 2013 sampai sekarang kita belum pernah mendata ulang," ujarnya.

"Karna data yang lama itu banyak tanah yang kosong tidak ada bangunanya ada orangnya tapi gak ada wajib Pajaknya, begitu juga Tanahya satu di bagi bagi dengan Anakya, jadi ini perlu kita data ulang, sesuai dengan anjuran Bupati bahwa di tahun ini kita harus meng-clear-kan data itu, untuk menjawab pertanyaan termasuk yang Rp 45000 ribu perbidang," tutupnya. (eko)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: