Minggu, 04 Februari 2018

Pembangunan Puskesmas Way Jepara Mangkrak, Ini Kata DPRD Lampung Timur


Pembangunan Puskesmas Way Jepara Mangkrak
Lampung Timur- Komisi IV DPRD Lampung Timur akan memanggil Pokja ihwal mangkraknya pembangunan Puskesmas Way Jepara Kabupaten Lampung Timur tahun anggaran 2017 senilai Rp 4,5 miliar.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Lampung Timur
Nani Hermin Astuti menyayangkan tidak selesainya pengerjaan puskesma tersebut, kata dia, puskesmas merupakan salah satu sarana penting bagi masyarakat, khususnya masyarakat Way Jepara, namun dengan kondisi yang ada saat ini membuat pelayanan pada bidang kesehatan menjadi terganggu.

Bukan hanya itu, Komisi IV ingin memanggil Pokja 2 tersebut, lantaran adanya informasi yang beredar, perihal persyaratan panitia lelang atau pokja tidak sesuai dengan kenyataannya, dimana persyaratan diduga hanya untuk menghindari para peserta lelang lain.
Baca: Oknum DPRD Lampung Timur Diduga Terlibat Pembangunan Puskesmas Way Jepara

Dalam kesempatan yang sama Faizal Risa anggota Komisi IV menilai adanya indikasi kecurangan dalam pelaksanaan lelang pada puskesmas Way Jepara senilai Rp 4,5 miliar tersebut.
"Apabila lelang dan pelaksanaanya sesuai aturan dan mengacu pada Perpres tentu hal seprti ini tidak akan terjadi, artinya perusahaan pemenang tentu profesional, karena itu kami akan meminta klarifikasi Pokja," kata dia, Senin (05/02/2018).  (FR)










SHARE THIS

Author:

0 komentar: