Minggu, 25 Februari 2018

Mustafa Berharap Ronda di Lampung Tengah Terus Digalakan


foto ist
Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Hi. Mustafa berharap meski tidak ada dirinya, kegiatan ronda malam harus tetap jalan. Pesan ini disampaikannya kepada masyarakat, karena dipastikan orang nomor satu di Lamteng ini akan maju dalam pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) 2018.

Pesan Mustafa  ini disampaikannya saat menyambangi salah satu pos ronda di Kecamatan Seputih Raman, Jumat (12/01/2018). Rombongan yang tiba dilokasi sekitar pukul 22.20 Wib. Disambut antusias oleh masyarakat yang sedang melakukan kegiatan ronda disana.

“Ada atau tidak ada saya, kegiatan ronda harus tetap berjalan. Kita jaga sama-sama menjaga keamanan di daerah yang kita cintai. keamanan bukan hanya tanggung jawab kepolisian, tetapi juga menjadi tanggung jawab kita bersama. Inilah yang harus kita tanamkan,” ujar Mustafa.

Pada kesempatan itu, ia juga berpesan kepada para aparatur kecamatan dan kampung agar bersinergi memonitoring kegiatan ronda di wilayah masing-masing. Menurutnya semua lapisan masyarakat, mempunyai peran masing-masing dalam menjaga wilayahnya.
foto ist
“Semuanya harus bersinergi, tanamkan rasa malu kalau kampung kita tidak aman, jika wilayah kita masih ada begalnya. Ronda bukan semata-mata program saya, tetapi program kita semua. Jadi siapapun yang memimpin Lampung Tengah kedepan, ronda harus tetap berjalan. Karena inilah cara kita menjaga keamanan di wilayah kita,” ujarnya.

foto ist
Dalam kesempatan itu, Mustafa juga berpesan bahwa dirinya akan cuti dari jabatan bupati, karena akan maju dalam Pilgub Lampung 2018, kepada masyarakat bupati berharap pembangunan di Bumi Beguwai Jejamo Wawai dapat terus berjalan sebagaimana mestinya, karena meski berganti pemimpin, tidak mutlak harus berganti arah kebijakan pembangunan.

Muatafa  juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga, yang selama ini telah mensupport dirinya dan senantiasa mendukung program pemerintah daerah. Karena tanpa dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat, tentu tidak akan tercapai sebuah pembangunan yang berhasil. (ADV)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: