Selasa, 27 Februari 2018

Kampanye Perdana di Lampung Selatan, Arinal Berbaur dengan Pedagang Pasar

Arinal berbincang dengan warga di pasar

Lampung Selatan– Calon Gubernur Lampung nomor urut 3, Ir. Arinal Djunaidi memulai kampanye dengan berbaur bersama pedagang pasar di Desa Suban, Merbaumataram, Lampung Selatan, Rabu (28/2/2018).

Arinal biasa dia disapa langsung menanyakan kondisi pasar setempat. Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung ini tanpa didampingi oleh pasangannya Chusnunia Chalim atau yang kerap disapa Nunik menyampaikan program yang dimilikinya untuk memimpin Lampung lima tahun kedepan.

Dengan ciri khasnya memakai koko warna putih dan kopiah hitam, pria yang mencalonkan diri menjadi Gubernur Lampung dengan diusung partai Golkar, PKB, dan PAN ini juga akan memperjuangkan keinginan pedagang setempat. Tak lama menyapa pedagang setempat, pria yang konsen dalam pertanian di Lampung melanjutkan kegiatan kampanyenya di Tanjungbintang, Lampung Selatan.

Di salah satu rumah warga, Arinal melakukan dialog dan mendengarkan keluhan masyarakat. Dia juga menyampaikan kepada warga untuk memilih nomor 3 dan akan memperjuangkan keinginan warga.

Suami Riana Sari ini juga direncanakan bertatap muka di Jatiagung, Lampung Selatan. Dalam tatap muka yang diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan warga tersebut juga akan disampaikan mengenai program Arinal-Nunik untuk memimpin Lampung lima tahun mendatang.

Adapun program tersebut diantaranya mengenai pertanian yang akan diberikan Kartu Petani Berjaya. Dimana petani tidak akan kesulitan dalam menyediakan pupuk, benih dan harga jual dipasaran terhadap hasilnya pun akan tinggi. (rls)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: