Senin, 19 Februari 2018

Ikam Lamtim Galang Dana di Jalan Untuk Galuh

Ikam Lamtim di sela penggalangan dana
Bandar Lampung- Sejumlah mahasiswa asal Lampung Timur menggelar aksi galang dana untuk membantu meringankan musibah yang dialami Galuh Panduvia (19) yang mengalami kecelakaan di Tanggerang Jum'at (16/02) lalu.

Aksi galang dana yang dilaksakan pada Minggu (18/02) siang ini bertempat di sejumlah titik lampu merah Kali Balok, Bandarlampung. Belasan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Lampung Timur (Ikam Lamtim) ini memulai aksi galang dana dari pukul 10.30 hingga menjelang waktu dzuhur.

Nico Hanafi dan Desiana Putri selaku Ketua dan Sekretaris Departemen Sosmas Ikam Lamtim menuturkan, aksi seperti ini diharapkan dapat menggugah hati masyarakat untuk peka terhadap lingkungan khususnya musibah yang dialami seseorang.
“Departemen sosisal masyarakat Ikam Lamtim selaku penyelenggara galang dana ini sangat berharap kedepannya, kita semua bisa lebih tanggap lagi terhadap musibah yang terjadi di lingkungan kita," kata Nico.

Ketua Ikam Lamtim Dedi Ikhwanudin menyampaikan, sebagai pemuda khususnya mahasiswa harus menjadi penggerak dalam masyarakat. Pun masih membuka penggalangan dana bagi dermawan yang ingin membantu meringankan beban Galuh dan keluarga yang sekarang masih berada di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Dan Alhamdulillah walaupun kegiatan ini dilkasanakan setelah pelantikan tadi pagi dan di tengah terik matahari tidak menyurutkan semangat teman-teman semua," tutur Dedi.

Kata Dedi, Ikam Lamtim mengajak seluruh masyarakat Lampung khususnya untuk bersama-sama membantu Galuh untuk segera sembuh dan kembali menjalani aktivitasnya.

Untuk penyaluran bantuan bisa melalui, antar/jemput donasi menghubungi  Nico Hanafi kontak person, 081928311175. Transfer: BNI 041-854-2587 atas nama Nico Hanafi. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi facebook  : Ikam Lamtim
Instagram : @ikamlamtim. Line : @gux4822t. Website : www.ikamlamtim.org Fanspage : Ikatan Mahasiswa Lampung Timur. Narahubung : 085664012891 Dedi Ikhwanudin.

“Sekecil apapun bantuan teman-teman semua sangatlah membantu sodara Galuh dan keluarga, dan semoga mendapat balasan yang terbaik dari Allah Swt. Aamiin.


Atas bantuan teman-teman semua kami mengucapkan terimakasih,” ungkap Dedi. (rls)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: