Sabtu, 10 Februari 2018

HUT Gerindra ke-10, Ini Kata Gunadi Ibrahim

Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim
Bandarlampung- DPD Gerindra Provinsi Lampung menggelar senam sehat, Sabtu (10/02/2018) pagi. Kegiatan ini salah satu rangkaian hari ulang tahun (HUT) Gerindra yang ke-10.

Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim mengatakan, di usia Gerindra yang ke-10  ini, partai besutan Prabowo Subianto ini mampu bergerak dan maju, sehingga sudah dapat dikatakan partai besar.

“Kita selalu berdoa partai ini beri manfaat bagi bangsa, khususnya Lampung, kita berdoa mudah-mudahan tahun politik 2018 (pilgub) 2019 (pilpres) Partai Gerindra memberikan manfaat yang besar. Kita doakan calon dari Gerindra kedepan lebih baik dan memberikan manfaat yang lebih besar.

Di HUT kali ini, tak lupa kader Gerindra di Lampung ini juga mendoakan agar Ketum Gerindra Prabowo Subianto terus diberi kesehatan, serta berharap Prabowo bisa maju di Pilpres tahun 2019 mendatang.

“Kami berharap Pak Prabowo mencalonkan presiden di Pilpres 2019, kita berdoa seluruh para kader diberikan kemantapan, untuk menyonsong 10 tahun Gerindra,” kata Gunadi.

Ia berujar, banyak rangkaian kegiatan HUT Gerindra kali ini di antaranya, senam sehat, kunjungan ke panti-panti dan doa bersama di kantor DPD Gerindra.

Jelang pilgub Lampung ini kata Gunadi, pihaknya berharap agar pilkada berjlan aman, tentram dan damai.

“Untuk pemilihan gubernur kami berdoa agar calon yang diusung Gerindra terpilih dan bisa berbakti untuk Lampung. Kita segera siapkan tim pemenangan gubernur dan pilpres dan legislatif disiapkan jauh haru,” ungkapnya.











SHARE THIS

Author:

0 komentar: