Minggu, 25 Februari 2018

Grand Final Muli Mekhanai Metro Digelar, Ini Waktunya

Para peserta Muli Mekhanai

Metro - Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro 2018 akan segera dilaksanakan di Panggung Samber Park, Sabtu (24/02/2018) malam.

Pemilihan Muli Meghanai 2018 Kota Metro yang diikuti oleh 57 peserta dalam 3 hari kegiatan telah menyelesaikan beberapa tahapan.

Kepala Bidang Pariwisata, Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Meli Darti Djayasinga menuturkan bahwa seluruh peserta telah melalui tahapan penilaian.

"Adapun tahapan yang dilaksanakan peserta adalah pembekalan tentang budaya lampung, tentang duta wisata dan kepariwisataan, etika dan kepribadian, talentshow, beautyclass, sesi pemotretran," jelasnya.

Selanjutnya, menurut Meli dari keseluruhan tahapan tersebut, peserta di nilai oleh juri yang berkompeten dan profesional di bidangnya masing-masing.


"Setelah mengikuti semua tahapan tersebut, seluruh peserta memasuki babak akhir, yaitu grand final pemilihan muli mekhanai yang akan dihadiri langsung oleh Wali Kota Metro Achmad Pairin," pungkasnya.

Untuk diketahui, Pemilihan Muli Mekhanai akan dibagi beberapa katagori juara yaitu, juara muli mekhanai 1,2,3, dan juara harapan 1,2,3, serta juara katagori antaranya juara muli menghanai berbakat, juara muli meghanai foto genic, juara muli meghanai intelegensia, juara muli meghanai kulit sehat, dan juara muli meghanai favorit. (Bams)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: