Kamis, 15 Februari 2018

Gathering dengan Insan Pers, Bupati Pesawaran Apresiasi Kehadiran Media

Suasana Gathering
Pesawaran,- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Wakil Bupati Eriawan serta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pesawaran mengadakan gathering dengan Insan Pers yang ada di Kabupaten Pesawaran dengan mengangkat Tema "Dua tahun kepemimpinan Dermawan mengabdi  Proses mewujudkan Astha Cita".

Dalam Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Villa Gardenia kota Bandarlampung ini di hadiri seluruh kepala OPD Pesawaran dan jajaran insan Pers yang ada di Kabupaten Pesawaran ini memaparkan keberhasilan selama kepemimpinan pasangan Dermawan.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan bahwa selama kepemimpinan bersama Eriawan selama dua tahun ini mengucapkan ribuan terimakasih kepada para insan pers yang
Ikut membangun Bumi Andan Jejama dalam segi informasi.
Bupati Dendi (kiri) dan Wakil Eriawan
"Dengan adanya pemberitaan kawan-kawan media baik melalui media online media cetak dan elektonik kepemimpinan Dermawan selalu mendapatkan informasi yang akurat sehingga kami berdua bisa langsung menindak lanjuti pemberitaan tersebut," kata Dendi, Rabu (14/2).

Dendi juga menjelaskan bahwa program selama dua tahum kepemimpinan Dermawan telah mendapatkan predikat Wajib Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Lampung.
Dendi Raomadhona, Eriawan berfoto bersama awak media
Ini merupakan prestasi yang kita dapat meskipun Kabupaten Pesawaran masih dibilang seumur jagung namun dalam kepemimpinan Dermawan bisa meraih apa yang diharapkan, untuk itu Dermawan berjanji akan berusaha berbuat sekuat tenaga dan pikiran untuk Pesawaran yang lebih baik.(Adv)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: