Rabu, 28 Februari 2018

Cak Imin Siaga Kunjungi Korban Banjir Lampung Timur


perwakilan Cak Imin Siaga memberikan bantuan 
Lampung Timur - Cak Imin Siaga mengunjungi masyarakat korban banjir di Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung Timur Rabu (28/02/2018).

Kunjungan tersebut dikomando langsung Ketua DPC PKB Lampung Timur beserta jajaran pengurus kabupaten, di antaranya, Akmal Fatoni, Ridarotul Aliyah, Amir Faisol, dan Maryono, Cak Imin Siaga yang hadi pada pengungsian itu juga di dampingi Camat setempat, Raden Gunawan.

Cak Imin siaga kali ini mengunjungi korban banjir tepatnya di Desa Tanjung Tirto  Kecamatan Way Bungur, yang telah lima hari mengungsi, akibat banjir terjadi beberapa hari lalu, pada kesempatan.itu, rombongan juga memberikan bantuan.

Banjir yang sedang melanda desa Tanjung Tirto merendam ratusan rumah dan mematikan, aktifitas warga ini mendorong Cak Imin Siaga untuk membantu dengan memberikan asupan makanan dan minuman bersih guna meringankan beban korban banjir.

Ahmad Basuki mengaku, rombongan Cak Imin siaga ini memberikan bantuan ke sejumlah korban bencana banjir di beberapa titik.

"Kita telah mengunjungi di beberapa titik pada wilayah banjir, dan kali ini di kecamatan Way Bungur di desa Tanjung Tirto. Kami berharap, bantuan ini dapat dimanfaatkan dan semoga dengan kami serombongan turun ke lokasi dapat meringankan secara spikis mental warga kami di Tanjung Tirto ini," jelasnya. (FR)




SHARE THIS

Author:

0 komentar: