Rabu, 07 Februari 2018

Blusukan ke Pasar Ikan, Warga Ketibung Antusias Sambut Arinal


Lampung Selatan-Arinal Djunaidi kembali sapa warga biasa di titik aktifitas perekonomian rakyat.  Melalui silaturahmi dan kunjungan langsung ke lokasi aktifitas perekonomian rakyat, Arinal Djunaidi ingin mendengarkan dari dekat permasalahan rakyat secara nyata tanpa sekat.

"Sehat ya Bu, bagus tangkapan ikan hari ini? Semoga laris terus dagangan ikannya," kata Arinal Djunaidi calon Gubernur Lampung.

Antusias warga Katibung, Lampung Selatan saat mengetahui kehadiran calon gubernur Lampung langsung minta berfoto bersama. Arinal Djunaidi pun melayani satu per satu warga yang ingin berdialog dengan Sekretaris Daerah Lampung 2014-2016 ini.

Arinal Djunaidi menyampaikan dirinya sengaja mendatangi pasar,  pusat aktifitas perekonomian untuk bisa berdialog dengan banyak kelompok masyarakat.

Beragam harapan juga disampaikan kepada Arinal Djunaidi yang maju calon Gubernur Lampung bersama dengan Chusnunia Chalim, Bupati Lampung Timur.

"Bagus harga ikan hari ini? Kalau soal pasar tidak ada masalah khan?" kata Arinal Djunaidi.

Kepala Desa Rangai Katibung,  Sofyan turut menyambut dan mendampingi berkeliling pasar ikan di pesisir Lampung Selatan. Saat berdialog dengan pedagang dan nelayan di Ketibung banyak masukan serta harapan yang disampaikan.

Soal akses pasar hasil tangkapan ikan nelayan disebutkan selama ini pedagang datang langsung ke TPI di pagi hari.

"Kita harapkan nanti hidup nelayan bisa lebih baik, Lampung lebih maju dan rakyat seperti kita diperhatikan," kata Thoha, nelayan setempat.(r)
POLITIK 12:09


SHARE THIS

Author:

0 komentar: