Minggu, 04 Februari 2018

Blusukan di Pasar Tuba, Pedagang Inginkan Arinal Pemimpin Yang Adil

Tulangbawang– Petani Lampung harus bisa memasok kebutuhan sembako sendiri dan tidak bergantung pasokan hasil panen petani lain daerah.

Hal itu dikatakan calon Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, saat berdialog dengan pedagang di Pasar Modern Unit II, Kecamatan Banjar Agung, Tulangbawang, Senin (5/2/2018).

“Ini kita langsung bertemu pedagang, dialog dengan warga agar tahu kondisi sebenarnya seperti apa, mohon doa semuanya agar Arinal-Nunik dipercaya membangun Lampung,” kata Arinal Djunaidi.

Begitu tahu ada kunjungan Arinal Djunaidi yang maju dalam pilgub Lampung 27 Juni 2018, ibu-ibu pedagang, pengunjung meminta kesempatan untuk berfoto bersama.

Di pasar modern unit II merupakan satu pusat perdagangan, titik perputaran ekonomi dan perdagangan di Kabupaten Tulangbawang dan sekitarnya.

Turut mendampingi kegiatan dialog bersama warga di Tulangbawang sejumlah pengurus Golkar setempat dan anggota Fraksi Partai Golkar Tulangbawang.


Basuki, pedagang bakso di pasar Modern Unit II menyatakan sangat senang dengan kehadiran calon gubernur Arinal Djunaidi yang berpasangan dengan Chusnunia Chalim, Bupati Lampung Timur menyapa rakyat.

“Semoga nanti bisa memimpin dengan adil dan memajukan perekonomian Lampung,” kata Basuki.

Edison Tamrin Ketua Komisi II, DPRD Tulangbawang mengatakan, warga akan senang dan percaya jika ada pemimpin yang mau turun langsung menyapa rakyat kecil.

“Sekitar 60 persen penduduk Tulangbawang itu berasal dari suku Jawa, kalau disentuh dan disapa akan percaya, bisa bawa suara kemenangan Arinal-Nunik,” kata Edison.







SHARE THIS

Author:

0 komentar: