Selasa, 27 Februari 2018

Arinal-Nunik Kampanye Perdana di Lampung Selatan

Arinal peragakan mencoblos. foto ist

Lampung Selatan- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) memulai kampanye perdana, seperti yang telah dijadwalkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung di Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (28/2).
Calon Gubernur (Cagub) Arinal Djunaidi menyempatkan diir mampir ke pasar tradisional untuk menyapa pedagang juga mengkampanyekan pencalonan serta menyampaikan tata cara pencoblosan pada 27 Juni mendatang.
Selain itu, Arinal juga menyempatkan diri mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat untuk mohon izin serta dukungan atas pencalonan sebagai Gubernur Lampung periode mendatang. Sejumlah tokoh yang didatangi Cagub nomor urut tiga itu di antaranya, Suban di Merbau Mataram, Suhardi di Desa Margaagung serta Pramono Desa Jatibaru.
 Liaison Officer (LO) pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim, Yuhadi yang ditemui di lokasi kampanye perdana, Yuhadi mengatakan, jadwal hari ini tergolong padat. “Jadwal Pak Arinal hari ini cukup padat, seperti pukul 9.30 WIB di Kecamatan Merbau Mataram, pukul 13.00 WIB Kecamatan Tanjungbintang, lalu pada pukul 16.00 WIB, Pak Arinal harus ke Kecamatan Jatiagung. Semua berada di wilayah kabupaten Lampung Selatan,” kata dia.
 Ketua DPD Golkar Kota Bandarlampung itu menambahkan, pihaknya telah menyiapkan dua kampanye besar (rapat umum), 60 kampanye terbatas, dan 456 kampanye dialogis. (rls/red)



SHARE THIS

Author:

0 komentar: