Selasa, 20 Februari 2018

Arinal Lepas Keberangkatan Delapan Jemaah Umroh


Bandarlampung- Calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi beserta istrinya Riana Sari melepas keberangkatan delapan orang peserta (jemaah) umroh di Hotel Branti Indah (BI), depan Bandara Raden Intan, Selasa (20/2/18).

Delapan peserta umroh itu, merupakan warga Lampung yang beruntung mendapat undian hadiah utama dari empat kali kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan Jaringan Arinal Berkarya (JAYA).

Dalam sambutannya, Riana Sari mengatakan bahwa umroh yang diterima kedelapan jemaah merupakan rizki dari Allah. "Ini merupakan rahmat yang Allah berikan kepada bapak ibu melalui pak Arinal," kata Riana.

Riana berpesan, agar para peserta umroh menjaga kesehatannya selama perjalanan Umroh, di Mekkah. "Pesan kami yang pertama, jaga kesehatan. Jangan lupa makan dan istirahat yang cukup," terangnya.

Kedepannya, dia berharap agar para jemaah tersebut terus menjalin silaturahmi dengan keluarganya. "Insyaallah hubungan kita kedepannya akan lebih baik lagi," ujarnya.

Selain itu, Riana meminta doa dari para jemaah agar Arinal dan wakilnya Chusnunia Chalim (Nunik)  dimudahkan segala urusannya. "Saya titip doa, semoga pak Arinal dan Bu Nunik diberi kesehatan dan hajatnya dikabulkan," harapnya.

Di sela-sela percakapan dengan para peserta Umroh, Arinal sempat mengatakan agar kedelapan jemaah saling bantu-membantu saat dalam perjalan Umroh nantinya. "Saling jaga bu, pak. Kitakan berangkatnya bareng-bareng, jadi saling memperhatikanlah satu sama lainnya," ucap Arinal kepada kedelapan jemaah.

Kedelapan peserta umroh yang beruntung tersebut yakni : Adrik Gunawan (40) dan Istri Risdayanti (39) warga Krui, Jamalluddin (29) dan Istri Aminah (25) warga Pajar Bulan, Lampung Barat, Mat Duli (49) dan ibundanya Inda Wajamar (72) warga Kotabumi, Imam Nawawi (50) dan Istri Mutoharoh (45) warga Gunung Labuhan, Way Kanan. (acw)





SHARE THIS

Author:

0 komentar: